Langsung ke konten utama

10 Aplikasi Untuk Membuat Logo Di Android

1. PixelLab PixelLab

PixelLab aplikasi untuk membuat logo di Android

 merupakan salah satu aplikasi untuk membuat logo di Android dengan praktis dan mudah. Dalam aplikasinya ini, PixelLab menawarkan berbagai macam fitur dimana Kamu bisa mengkreasikan logo yang ingin dibuat. Contohnya, PixelLab menyediakan fitur dimana penggunanya bisa menggonta-ganti font atau jenis tulisan untuk logo. Tak hanya itu saja, bahkan Kamu bisa membuat logo dengan penyajian efek 3D yang elegan dan unik. Juga, Kamu bisa menambahkan stiker untuk logo yang akan dibuat. 

2. Logo Maker Plus 

Logo Maker Plus

Tak perlu bingung untuk membuat logo, kini hadir aplikasi bernama Logo Maker Plus yang akan membantu Kamu dalam membuat logo dengan desain yang unik dan menarik. Aplikasi yang sudah meraih lebih dari 50.000 kali pengunduh di PlayStore ini menyajikan beragam fitur yang cukup lengkap untuk membuat logo.
Dalam aplikasinya, Kamu bisa menentukan bentuk logo, mengganti warna, juga menyisipkan teks pada logo. Tak hanya itu saja, bahkan Logo Maker Plus dilengkapi dengan fitur dimana penggunanya dapat memilih jenis huruf yang sesuai dengan selera. Logo Maker Plus juga telah menyediakan beragam jenis huruf yang siap untuk Kamu gunakan

3. Logo Generator & Logo Maker 

Logo Generator & Logo Maker


Tidak mau kalah dengan developer lainnya, LIGHT CREATIVE LAB juga mengembangkan sebuah aplikasi untuk membuat logo di Android. Adalah Logo Generator & Logo Maker yang siap dengan berbagai macam fitur untuk membuat logo semakin unik dan menarik. Dalam aplikasinya, Logo Generator & Logo Maker memiliki kumpulan template atau bentuk logo yang siap untuk Kamu edit. Namun jika Kamu merasa kurang cocok dengan template yang disediakan, maka Kamu bisa membuat desain dan bentuk logo sendiri. Uniknya lagi, Logo Generator & Logo Maker ini akan mempermudah penggunanya untuk melakukan convert pada logo yang sudah jadi ke dalam bentuk digital

4. Logo Maker 

Logo Maker

Bermodal smartphone Android, kini Kamu bisa membuat sebuah logo dengan desain yang unik, elegan, dan menarik. Kamu bisa menggunakan Logo Maker untuk membuat logo yang diinginkan dan sesuai dengan selera. Aplikasi yang sudah merebut hampir 30.000 kali pengunduh di PlayStore ini menyajikan bermacam-macam keunggulan fitur yang siap memudahkan pembuat logo. Di aplikasi ini, Kamu bisa mengkombinasikan beberapa gambar, mengganti teks, juga mengubah background. Penasaran ingin juga membuat logo dengan Logo Maker? Langsung klik di sini untuk mengunduh aplikasinya. 

5. Logo Maker- Logo Creator to Create Logo Design 

Logo Maker- Logo Creator to Create Logo Design

Untuk aplikasi pembuat logo yang satu ini juga tak kalah bagusnya dengan aplikasi pembuat logo lainnya. Logo Maker- Logo Creator to Create Logo Design sudah menyiapkan lebih dari 1000 templates yang bisa Kamu pilih untuk desain logo yang unik dan kreatif. Selain itu juga, Kamu bisa menambahkan efek 3D untuk logo yang ingin dibuat. Bahkan, Logo Maker- Logo Creator to Create Logo Design menyiapkan fitur untuk mengganti filter, font, dan background. Kamu juga bisa membuat logo dengan lebih dari 100 background loh. Yuk buat logomu dengan mengunduh aplikasi Logo Maker- Logo Creator to Create Logo Design di sini.

 6. Logo Maker & Logo Creator 

Logo Maker & Logo Creator

Simple, mudah, namun unik, itulah yang bisa Kamu dapatkan ketika membuat logo dengan aplikasi. Logo Maker & Logo Creator sebuah aplikasi untuk membuat logo di Android dengan segudang fitur yang bisa Kamu manfaatkan dalam membuat logo yang kreatif.
Dalam aplikasinya, Logo Maker & Logo Creator siap dengan lebih dari 3000 simbol, bentuk, dan juga ikon yang bisa Kamu pilih. Tak hanya itu saja, Logo Maker & Logo Creator juga memiliki interface dan cara membuat logo yang mudah. Kamu juga bisa melakukan export hasil logo yang dibuat ke dalam format JPG atau JPEG. Mau coba aplikasinya? Download di sini.

7. Logo Maker & Logo Design Generator

Logo Generator & Logo Maker

 Masih dengan aplikasi pembuat logo paling simpel yang bisa Kamu gunakan di Android. Kali ini nama aplikasinya adalah Logo Maker & Logo Design Generator. Tidak jauh berbeda dengan aplikasi pembuat logo lainnya, Logo Maker & Logo Design Generator juga menyuguhkan beragam fitur yang unik dan menarik untuk membuat logo. Dengan aplikasi ini, Kamu bisa memilih beragam jenis font yang sudah disediakan. Juga, Kamu bisa memilih style logo sesuai dengan selera dan kebutuhan. Namun, jika Kamu kurang cocok dengan style logo yang sudah tersedia, maka Kamu bisa membuat style logo sendiri lho. Tertarik untuk mencobanya? Yuk download aplikasinya di sini. 

8. Logo Maker – Photo Editor Solution

Logo Maker – Photo Editor Solution

 Selanjutnya ada Logo Maker – Photo Editor Solution yang siap menjadi salah satu aplikasi pembuat logo terbaik pilihan Carisinyal. Dalam aplikasinya, Logo Maker – Photo Editor Solution juga tak kalah bagusnya dengan aplikasi sebelumnya. Logo Maker – Photo Editor Solution siap dengan beragam templates logo yang unik dan kreatif. Kamu bisa memilih salah satu templates yang cocok dengan kebutuhan dan selera. Jika kurang tertarik dengan templates yang disediakan, maka Kamu bisa menggunakan gambar yang bisa Kamu edit untuk jadi logo. Menarik bukan? Langsung unduh aplikasinya dengan klik di sini. 

9. Designer Logo Maker

Designer Logo Maker

 Membuat desain logo yang unik dengan cara yang mudah bisa Kamu lakukan dengan menggunakan aplikasi Designer Logo Maker. Aplikasi yang dibesut oleh developer Vvani apps ini menyuguhkan sesuatu yang unik dan menarik untuk Kamu yang ingin membuat logo. Dalam aplikasinya, Designer Logo Maker menyediakan berbagai macam templates yang sudah dipisahkan sesuai dengan kategori. Jadi, jika Kamu ingin membuat logo sepak bola, maka Kamu bisa langsung memilih kategori sports untuk menentukan templates. Menarik dan cukup mudah kan? Langsung unduh aplikasinya di sini. 

10. Logo Maker Free 

Logo Maker Free


Last but not least, kali ini Logo Maker Free hadir juga sebagai salah satu aplikasi pembuat logo terbaik pilihan Carisinyal. Tak jauh berbeda dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya, Logo Maker Free juga menyediakan beberapa fitur unik dan menarik untuk menghasilkan logo yang bagus.
Beberapa fitur tersebut diantaranya berupa jenis-jenis font yang bisa Kamu pilih, menggonta-ganti background, bahkan menambahkan teks pada logo. Bahkan, Logo Maker Free juga menyajikan beberapa efek-efek untuk memberikan kesan logo yang unik.



sumber ini: https://carisinyal.com/aplikasi-untuk-membuat-logo-di-android/


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tutorial Sniffing dan Spoofing Menggunakan Kali Linux

Konsep dasar alat sniffing sesederhana penyadapan dan Kali Linux memiliki beberapa alat yang populer untuk tujuan ini.  Dalam bab ini, kita akan belajar tentang alat sniffing dan spoofing yang tersedia di Kali. Burpsuite Burpsuite dapat digunakan sebagai alat mengendus antara browser Anda dan webservers untuk menemukan parameter yang digunakan aplikasi web. Untuk membuka Burpsuite, buka Aplikasi → Analisis Aplikasi Web → burpsuite. Untuk membuat pengaturan sniffing, kami mengkonfigurasi burpsuite untuk berperilaku sebagai proxy.  Untuk melakukan ini, buka  Opsi  seperti yang ditunjukkan pada tangkapan layar berikut.  Centang kotak seperti yang ditunjukkan. Dalam hal ini, IP proxy akan menjadi 127.0.0.1 dengan port 8080. Kemudian konfigurasikan proxy browser yang merupakan IP mesin burpsuite dan porta. Untuk memulai intersepsi, buka Proxy → Intercept → klik “Intercept is on”. Lanjutkan menavigasi pada halaman web yang Anda ingin menemukan parameter untuk menguji kere

Cara Mudah Program Sensor Berat Load Cell HX711 dengan Arduino (Satuan Gram)

Kita akan mencoba menggunakan Sensor Berat LoadCell dengan HX711. Yang mana satuannya adalah Gram. Kebanyakan di luar sana Tutorialnya menggunakan Float dengan satuan Kilo Gram. Nah bagi yang mau berbeda boleh di coba nih. 1. Desain Pemasangan Load Cell HX711 Untuk pemasangan silahkan kamu bisa melihat referensi gambar dibawah ini: 2. Rangkaian Arduino Loadcell HX711 Untuk rangkaian silahkan gunakan gambar dibawah ini: Arduino HX711 5V 5V GND GND A0 DT A1 SCK 3. Add Library HX711 ke Arduino IDE Kita akan menggunakan library HX711_Master.zip, yang bisa kamu Download di bawah ini: Download Library HX711_Master.zip (DROPBOX) Jika sudah di Download silahkan di Add ke Arduino IDE. Bagi yang belum tau, bagaimana cara ADD Library ke Arduino. Silahkan gunakan tutorial dibawah ini: Bagaimana Cara Memasukan Library Ke Aplikasi Arduino IDE? 4. Kalibrasi Load Cell HX711 Langkah selanjutnya adalah harus kalibrasi. Tujuan kalibrasi disini untuk menentukan ukura

Cara Membuat Program Kasir Menggunakan Python

Source code program kasir dengan python selamat datang kembali gan, kali ini saya akan berbagi source code program kasir dengan bahasa pemrograman python atau sebagian orang juga menyebutnya dengan nama pyton (anekdot) ok di bawah ini ada source code dimana program kasir tersebut menggunakan metode yang biasa di kenal if then else, tetapi di python dikenal dengan " elif " maka dari itu bari kita cobakan print("Source Code Kasir Dengan Python")   x=str(input("Nama Barang :  ")) y=int(input("Harga       :  ")) z=int(input("Jumlah Jual :  ")) v=0 w=0 if (z in range (0,5)):     v = 0     print("Tidak ada diskon") elif (z in range (5,11)):     v = 5/100     print("Discount 5%") elif (z in range ( 11,21)):     v = 10/100     print("Discount 10%") elif (z in range ( 21,31)):     v = 15/100     print("Discount 15%") else:     v = 20/100     print("Discount 20%") w = (y*z)-(y*z*v) print (&